Jumat, 23 Januari 2009

Buku Financial Self-Concept : Kunci Meraih Kekayaan dan Kesuksesan Sejati



Judul: Financial Self-Concept - Kunci Meraih Kekayaan dan Kesuksesan Sejati
Oleh: Stephen Barnabas
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2008
Hal: xxii+192
ISBN: 978-979-22-3660-06


Dalam buku ini Anda akan menemukan RAHASIA tersembunyi dibalik pencapaian KEKAYAAN dan KESUKSESAN Sejati. Suatu dimensi baru dalam kehidupan sedang menanti Anda. RAHASIA-nya terletak pada self-concept yang terdapat dalam pikiran bawah sadar Anda.


Anda tidak akan pernah dapat memperoleh penghasilan lebih banyak ataupun lebih sedikit daripada tingkat pendapatan yang terdapat pada self-concept Anda.

Apa yang Anda tayangkan pada layar mental Anda akan menarik orang, benda, situasi, kejadian, sumber daya, dan juga “keberuntungan” yang sejalan dengan karakter pikiran yang dominan pada self-concept Anda. Dengan menset ulang (resetting) dan meng-upgrade self-concept Anda, Anda akan mengubah realitas kondisi keuangan Anda. Anda akan menjadi SUKSES secara finansial dan di bidang-bidang lain sebagaimana yang Anda inginkan.

Komentar untuk buku ini adalah sbb:

“Sebagai seorang penulis yang sudah cukup makan asam garam dunia perbukuan dan penerbitan di manca negara dan sebagai reviewer alias presensi lebih dari 1.300 buku dalam bahasa Inggris dan Indonesia, saya berani mengambil kesimpulan bahwa buku ini adalah salah satu buku motivasi terbaik yang pernah saya baca. Mungkin buku inilah satu-satunya yang pantas dibaca bersamaan dengan buku saya yang masih berasal dari “satu napas”, yaitu Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial (LPFEUI).”
~ Jennie S. Bev
Pengusaha, pengajar, dan motivator asal Indonesia berbasis di Kalifornia Utara dan telah menerbitkan lebih dari 60 buku cetak dan elektronik serta lebih dari 1.000 artikel di Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Jerman, dan Singapura.


“Inilah salah satu buku yang benar-benar mengungkap persoalan paling inti dalam hal mendapatkan kekayaan. Bila Anda sudah mendapatkan rahasia intinya dari buku ini, apalagi yang bisa menghadang Anda untuk mendapatkan kekayaan? Ini buku bagus dan praktis. Petik manfaatnya sekarang juga!”
~ Edy Zaqeus
Penulis Buku Bestseller “Kalau Mau Kaya Ngapain Sekolah!” & “Orang Gajian Bisa Kaya”


“Judul buku ini saja sudah memberikan semacam pencerahan bahwa keadaan finansial terkait dengan konsep diri seseorang. Dengan cara itu buku ini menyumbangkan keunikan tersendiri dan layak direkomendasikan bagi mereka yang tertarik dengan tema-tema keuangan, motivasi dan pengembangan pribadi. Bacalah!"
~Andrias Harefa, Penulis 28 Buku Laris

“Pikiran kita adalah kekayaan kita. Konsep Kekayaan finansial berada di balik koneksitas antar-neuron (syaraf pikiran) kita. Tidak mudah untuk mengurai dan menemukannya. Melalui ribuan buku dan ketekunan, penulis buku ini berhasil menemukannya. Luar bisa dan sangat inpiratif!”
~ Waidi, penulis buku-buku pengembangan diri berbasis NLP

“Hidup kita adalah sebuah perjalanan ziarah panjang dan melelahkan. Untuk sampai pada garis finish, banyak jalan yang terbentang yang bisa kita pilih, namun jalan-jalan tersebut sering membuat kita ragu, atau mungkin menjebak kita yang akhirnya tersesat. Buku ini hebat! Karena tidak hanya memberikan Anda ’road map and compass’ agar Anda tidak tersesat, tapi dilengkapi juga dengan ‘tools’ supaya Anda sampai pada tujuan lebih cepat dan efektif, yakni: puncak sukses yang hakiki.”
~ X.L. Effendi Budi P.
Praktisi, Motivator & Penulis “Branding You with Your Smile. www.gro-edu. com


"Setelah saya baca Financial Self-Concept, saya merasa surprise. Ternyata banyak di antara kita yang menjadi begitu luar biasa disebabkan oleh sesuatu yang disebut dengan kondisi kritis. Buku ini bukan buku finansial biasa, tetapi sebuah buku finansial dengan pendekatan konsep diri secara PSIKIS!!! Luar Biasa!!!"
~ Eni Kusuma
Mantan PRT, Penulis buku laris "Anda Luar Biasa" & Kolumnis tetap Pembelajar.com

“Jika ingin memperoleh dan menghasilkan lebih banyak, ubahlah Self Concept Anda. Berani mengubah Self Concept berarti berani melakukan transformasi diri. Buku ini memberikan cara baru menuju keberhasilan sejati, saya merasakan percikan api dan dorongan pembelajaran berharga yang luar biasa.”
~ Nistains Odop, penulis buku “Gagal Itu Baik.”
stephen barnabas
email : crownedone_stp@yahoo.com atau stephen barnabas71@gmail.com
http://pembelajar.com/wmview.php?ArtID=1193&page=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search